Pages

Selasa, 26 Agustus 2014

Huawei Honor 3C Play Resmi Diperkenalkan, Layar 5 Inci HD, Prosesor Quad Core MediaTek dengan Dual SIM Card

Handphone yang merupakan versi lebih murah dari Huawei Honor 3C kini akhirnya telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone tersebut adalah Huawei Honor 3C Play. Handphone ini pun dipatok dengan harga yang cukup murah, yakni sebesar 130 Euro atau setara 2 juta rupiah.
Handphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup bagus, mengingat harganya juga cukup murah. Pada bagian layar, handphone ini mempunyai display berukuran 5 inci berbahan IPS yang memiliki resolusi 720p. Sementara itu di bagian dalamnya terdapat prosesor quad core MediaTek MT6582 berkecepatan 1,3GHz.

Kinerja prosesor tersebut juga akan dibarengi oleh GPU Mali 400-MP2 dan RAM sebesar 1GB. Selebihnya, terdapat memori internal berkapasitas 16GB, kamera utama 8MP, kamera sekunder 2MP serta dukungan dual SIM card. Huawei memilih untuk menyematkan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang dibubuhi oleh UI Emotion.
Pasar pertama yang bakal didatangi oleh handphone ini adalah Cina. Namun sebuah toko online internasional juga telah menampilkan handphone Huawei terbaru itu dalam daftar jualannya. Jadi, dalam waktu dekat, handphone ini bakal hadir ke beberapa negara Asia.

0 komentar:

Posting Komentar